Jumat, 20 Maret 2009

gara - gara bengek

Yampun hari ini sooo embarassing buat gue .secara tadi pagi gue udah ngelakuin sesuatu yg malumaluin banget !
Ceritanya gini . .waktu pelajaran jam ke 2 sm 3 ,di kelas gue jadwalnya bahasa inggris yd diajar smma MR.PIIIP (sensor) .Gataunya hari ini MR.PIIP engga bisa ngajar garagara suaranya ilang ,serak serak gitu deh . .hmmm .Tapi walopun gitu dia tetep stay di kelas sambil ngasih tugas ke gue dan temen sekelas gue buat translate dua cerita gitu .Nah,kejadian konyol itupun terjadi . .
Gue dengan pedenya bilang "HEEEH MBO TUGASNYA DIKERJAIIIN . .JANGAN RAME TERUS . ." sambil pake suara sok dibengekin gitu . .Gue pertamanya engga nyadarin kekonyolan gue waktu temen temen sekelas gue ngetawain gue sambil bilang :
"Heh nyadar to . ."
"Rachel i ngawur . ."
"Heh,PEDE banget to kowe !"
Dan malah si *YUKA* samma *FAISAL* udah ngakak engga ketahan gitu.
JDEER . .Di situlah gue baru merasakan kejanggalan itu .Dan ternyata . . .OOPS !Guru gue yang malang itu ternyata udah manis di mejanya dan gue sama sekali engga nyadarin kalo dia udah masuk kelas lagi abis tadinya gue sempet liat dia keluar dari kelas . .
GOD . . .Rasanya gue pengen mati deh . . Gue berusaha buat tetep stay cool walopun jujur aja gue tengsiiiin banget !MALU !Dengan sok cool nya gue bilang ke tementemen gue :
"Aku tauk kok kalo paknya ada di situ . .Abis dari tadi engga ada yang dengerin si . .'kan kasian . ."
MALUNYAAA . .
But untungnya si MR.PIIP itu engga denger kalo gue abis niruin dia ngomong secara dia lagi flu gitu,pasti 'kan pendengerannya rada engga beres jugaa .Fiuuufh . .

1 komentar: