Sabtu, 21 Maret 2009

hari penuh senyum gue [kemaren]

yaa iyalah secara gue kemaren ultah .jelas penuh senyum . .yang gue inget dari hari kemaren adalah :
1. orang pertama yg ngasih *HAPPY BESSDAY*message adalah*AFWAN FAUZI* pas jam 12 lebih 1 menit, dan ntah kenpa tuh anak manggil gue dgn sebutan *KAKAK* jdeer!emang sih gue dan diaa (duuh !) tuaan gue 8 hari tp,emang gue jdi keliatan setua itu ya ?
2. adek gue yang paling kecil yg bernama *TASYA* ogah ngasih ucapan ke gue .keknya sih dia jeles gara*semua orang rumah jdi kurang perhatiin dia [aah,adeek . .]
3. tementemen gue di kelas pada ngasih ucapan ultah dan yg sdikit rese adalah sesosok orang bernama *AFIFAN* yg dengan suara medoknya bilang "chel ,bayu udah ngasih ucapan selamat ke kamu blom?" -> gue emosi banget denger suara medoknya itu .engga nahaaaan . .
4. tementemn gue di OASE [tempat gue mencari uang sebagai reporter majalah sekolah] ngasih gue 4 tugas tambahan gara*reporter laen yang namanya *TIKA* sakit usus buntu.jadilah gue ngedobel ngerjain tugasnyaa . . [trimakasih temaaaan XB ]
5.garagara ultah ,gue jadi inget kalo pas tgl 21 MARET itu matahari ada tepat di atas garis khatulistiwa . . [ jaah tolong . .gue jadi keinget guru geografi gue] dan garagara itu gue harus mandi kringet waktu lagi makan nasi ayam *MBAK AMIK* sama si yuka
6. pulang skolah nyokap gue tercinta yg abis nemenin bokap gue kampanye langsng nyruh gue mandi .ternyata ,hari itu makanmlem di rumahgue dicepetin .akhirnya jam setengah lima-an gue smma kluarga gue cabut ke *PIZZAHUT* .senengnya bisa makan bareng mereka . .tp,waktu gue dianya pengen hadiah apa,gue jadi bingung .masalahnya gue enggatau pengen apa soalnya banyak hal yang gue mau hehehe . .
7.guepun akhirnya menutup hari gue dengan tidur jm 9 teng . .


: )
hmmm hari yang indaah . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar