Sabtu, 14 Maret 2009

IDE AWAL PEMBUATAN BLOG INI

hmm . .sebenernya dan sejujurnya aku bikin blog ini cuma sekedar ikut ikutan aja .secara tiba - tiba kemaren adekku yg namanya *GEBBY ASTARI GABANA* nyeloteh soal blog .beginilah kira-kira rekonstruksinya . .
GEBI : aku sekarang udah bikin blog loh !
aku : [jedeer !] apa iya ?aku dulu juga udah mau bikin tapi tiba tiba error engga connect smma passwordnya . .
GEBI : hoo . .aku tadi iseng iseng bikin og . .
aku : [tess . .diam tanpa kata -kok kaya d'masiv ?]
Bisa dibayangin gimana ekspresiku saat itu ?adekku lebih dulu punya blog . .zzzz
Tapi kalo diinget - inget lagi semua hal yang berbau teknologi emang selalu dia duluan yang maju [ baca : AKU LEBIH GAPTEK tidaaaaaaak ! ] Mulai dari waktu baru pertama kali kenal yang namanya internet ,dia duluan yang otak atik trus meningkat ke FRIENDSTER kalo engga sala itu yang duluan bikin account dia juga soalnya waktu itu dia juga iseng iseng bikin dan voila . .dia punya duluan barulah aku mengekor . .habis itu waktu MXIT mulai ngetren .Di suatu siang yang panas dia tiba tiba cerita soal program chat itu . .mulailah aku coba buat install dan ternyata ,BERHASIL !HORE . .setelah lamma hampir setaun duataun kenal friendster ,mulailah kami berkenalan dengan FACEBOOK dan setelah aku inget inget lagi ,waktu mau bikin FACEBOOK dulu ,aku yang duluan berhasil memahami seluk beluk facebook ,YIPPE ! [ciuu wush ! *suara kembang api taun barupun mengiringi kebahagiaanku . .] itulah . .aku sama adekku jadi kenal samma facebook dan mulai meninggalkan friendster yang sudah semakin dipenuhi oleh orang orang engga jelas . .
Finally ,kembali ke masa sekarang . .dia yang lebih dulu berhasil bikin blog kek yang udah aku critain di atas . . . = ___=

2 komentar: